Jambi Resmi Miliki Forum Penyuluh Antikorupsi

Rabu, 07 April 2021 | 10:39:31 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Jambi kini memiliki Forum  Penyuluh Antikorupsi (PAK). Forum ini pun kemudian dilabeli Kopaja atau Korps Penyuluh Antikorupsi Jambi.

Kopaja secara resmi dikukuhkan oleh Ketua KPK RI, Firli Bahuri, 6 April 2021 kemarin. "Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan semua pihak akhirnya Provinsi Jambi memiliki Forum Penyuluh Antikorupsi dengan nama KOPAJA (Korps Penyuluh Antikorupsi Jambi) yang telah dikukuhkan di Gedung ACLC KPK-RI secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua KPK RI Bapak Firli Bahuri,"kata penggawa Kopaja Rindar Mandela kepada Jambione.com.

Advokat anggota Peradi Jambi ini mengatakan bahwa Kopaja beranggotakan personel dari berbagai unsur. Mulai dari unsur pengacara, pengajar/dosen, akademisi, bea cukai, akademisi dan birokrasi dari kalangan inspektorat. Adapun anggota lengkap Kopaja adalah; 1. Rindar Mandela (Advokat - Anggota DPC Peradi Jambi),
2.Edy Andra dari Merangin, (Inspektorat Merangin), 3. Zulkarnain dari Batang Hari,  sebagai Irban di Itda Batang Hari, 4. Sanusi, dari Inspektorat Provinsi Jambi, 5. Sabarudin (Poltekkes Kemenkes Jambi), 6.Shita Unjaswati Ekawarna (Inspektorat Kabupaten Merangin), 7. Herlina (Inspektorat Provinsi Jambi), 8. Reza (Bea Cukai Jambi), 9. Suandi (Universitas Jambi), dan 10. Seno (Inspektorat Muaro Jambi).

Dia pun sangat antusias dengan amanah barunya ini. Dan dia mengajak untuk bersama-sama membangun pendidikan untuk Indonesia Hebat 2045. (tya)





BERITA BERIKUTNYA
loading...