Bocah 2 Tahun Meninggal Dunia Terlindas Mobil Disperkim Bungo

Rabu, 07 April 2021 | 18:00:54 WIB

(Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO- Bocah perempuan 2 tahun harus kehilangan nyawa setelah terlindas mobil dinas. Peristiwa terjadi di halaman MM Tentram di Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar, Bungo, Rabu (07/04). 

 Kejadian bermula saat mobil double cabin Mitsubishi Triton pelat merah BH 8552 K mundur dari MM Tentram menuju jalan lintas.  Eka Riana (48) ASN Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Bungo yang mengendarai mobil itu tidak sadar ada bocah sedang berjalan di belakang mobilnya. 

Maka KF, bocah 2 tahun itu pun terjatuh. Begitu jatuh, bocah yang belum lancar berjalan ini terlindas mobil yang terus berjalan mundur.  Padahal mobil secanggih itu harusnya sudah memiliki sensor mundur yang mengingatkan pengemudinya ada obyek di belakang mobil.

Menyadari telah menabrak, dibantu warga, Eka Riana langsung membawa korban ke RSUD M Hanafie Bungo dibantu warga sekitar. Namun nasib berkata lain. Nyawa KF melayang saat tiba di rumah sakit. Petugas satlantas Polres Bungo, Iptu M Nur mengatakan saat ini pengemudi mobil dinas itu resmi ditetapkan sebagai tersangka. 

"Saat ini barang bukti mobil sudah kamu amankan di Mapolres Bungo. Sementara pengemudinya sudah ditetapkan sebagai tersangka,"katanya melalui pesan singkat Whatsapp.(yad) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...