Banyak Promo Ramadhan Nginap di Luminor Hotel

Kamis, 08 April 2021 | 07:17:24 WIB

(Sharly/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI Ramadhan tahun ini merupakan kali kedua di masa pandemi. Untuk Ramadhan kali ini, dikabarkan pemerintah sudah memperbolehkan kegiatan Ramadhan berlangsung, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pihak-pihak usaha seperti perhotelan, restoran, kafe dan industri usaha lainnya menyambut baik kebijakan pemerintah.

General Manager Luminor Hotel Jambi, Dedy Warja menyambut dengan baik kebijakan pemerintah dengan memperbolehkan kegiatan Ramadhan semasa pandemi, karena di tahun sebelumnya tidak diperbolehkan sama sekali.

Dedi bersama tim Luminor Hotel Jambi telah menyiapkan program dan promo dalam menyambut Ramadhan.

“Momen Ramadhan yang paling ditunggu adalah momen buka puasanya. Adapun banyak orang ingin berbuka puasa bersama di tempat yang nyaman, aman, dan juga sehat,” ujarnya.

Untuk Restoran Rock N Sugar Resto Luminor Hotel Jambi sudah menyiapkan tema "Warung Ramadhan" yang menyediakan lebih dari 20 variasi makanan. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, aneka jajanan, dan aneka minuman.

Untuk harga ada dua pilihan, yang pertama dengan harga Rp 85 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya di Rock 'n Sugar Resto. Untuk kapasitas kita maksimal 60 orang.

Paket yang kedua adalah Set Menu dengan harga Rp 90 ribu per orang. Di mana kita akan menyediakan makanan di atas meja para tamu (set menu) agar tidak repot mengambil makanan sendiri.

“Untuk paket ini minimal pengambilan 4 orang, kami menyiapkan Rock 'n Sugar Lounge untuk menjamin suasana berbuka puasa lebih intim dan akrab,” ucapnya.

Selain promo buka puasa kita ada juga promo kamar yakni RaSaH (Ramadhan Stay at Hotel) dengan pilihan 2 kamar atau 2 malam di tipe kamar deluxe.

“Kami memberikan harga Rp 409 ribu sudah termasuk sahur/sarapan 2 orang atau Rp 389 ribu tanpa sarapan, harga sudah termasuk pajak,”ungkapnya.

“Untuk kebersihan, keamanan dan kenyaman tidak perlu khawatir. Kita selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.(shr)





BERITA BERIKUTNYA
loading...