Munarman Tiba di Rutan Narkoba, Matanya Ditutup, Tangan Diborgol

Selasa, 27 April 2021 | 21:32:57 WIB

GELAP: Pengacara Rizieq Shihab, Munarman (tengah), tiba di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa malam (27/4). (Istimewa)
GELAP: Pengacara Rizieq Shihab, Munarman (tengah), tiba di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Selasa malam (27/4). (Istimewa) ()


Jambione.com – Pengacara Rizieq Shihab, Munarman telah tiba di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa malam (27/4). Dia datang dikawal ketat oleh penyidik Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Munarman tiba menggunakan mobil Toyota Innova warna putih. Dia tampak memakai baju koko wana putih, dibalut bawahan sarung warna hijau.

Munarman digandeng erat oleh penyidik. Matanya ditutup dengan kain hitam. Sedangkan tangannya diborgol. Tidak ada sepatah katapun yang dikeluarkan Munarman. Dia langsung memasuki area dalam rutan.

Sebelumnya, Munarman dikabarkan ditangkap di kediamannya, Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. “Ya (Munarman ditangkap),” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (27/4).

Argo menyebut jika eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) itu diduga terlibat tindak pidana terorisme. “Munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme,” jelasnya.

Sementara itu, Pengacara Munarman, Aziz Yanuar juga membenarkan penangkapan ini. Saat ini dia masih mendampingi Munarman. “Iya ini lagi kita dampingi,” ucapnya. (*/jpg)


sumber: Jawapos.com






BERITA BERIKUTNYA
loading...