Peduli Masyarakat Sekitar, Jawara Chapter Jambi Gelar Bakti Sosial

Selasa, 04 Mei 2021 | 22:43:18 WIB

()

 

Jambione.com, JAMBI- Club otomotif Jambi Wagon R Indonesia (Jawara) Chapter Jambi mengadakan Bakti Sosial pada Minggu, 2 Mei 2021.  Dalam kegiatan itu, para anggota komunita pecinta mobil Suzuki Wagon R memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian bekas yang masih layak pakai dan uang tunai kepada Yayasan Rifahiyatul Bilad, di Jalan Guru Muchtar No 50, kelurahan Jelutung, Kota Jambi.

            Bantuan secara simbolis diserahkan Ketua dan bendahara pengurus Chapter Jawara Jambi, Yadi dan Leni  kepada pihak Yayasan Rifahiyatul Bilad. Menurut Om Yadi—begitu panggilan akrab di club ini--, mengatakan bantuan tersebut dikumpulkan dari anggota Jawara yang tersebar di sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Pada kegiatan Baksos ini, sebanyak  25 anggota Jawara Jambi  berpartisipasi memberikan donasi, baik material maupun non material.

            ‘’ Sebagai club pecinta otomotif kami mau memberikan manfaat kepada lingkungan dan warga masyarakat sekitar, dan meningkatkan semangat kebersamaan gotong royong. Sehingga menambah citra positif kepada organisasi perkumpulan pecinta otomotif, khususnya kepada Jawara Jambi,’’ kata Owner bengkel Yadi  Auto Service ini.

            Yadi menjelskan, sebelumnya Pengurus Jawara Jambi  mendapatkan informasi bahwa Yayasan ini membutuhkan tambahan bantuan sejumlah sarana pendukung untuk aktifitas belajar mengajar. ‘’Atas atas dasar informasi tersebut, Pengurus Jawara Jambi mengumpulkan donasi secara ikhlas. Aan Alhamdulillah terkumpul lumayan banyak,’’ tambah Yadi.

            Jawara merupakan singkatan dari Jambi Wagon R Indonesia,  adalah organisasi perkumpulan pemilik mobil Suzuki Wagon R  yang berpusat di Jakarta. Jawara Jambi bagian dari keluarga besar Wagon R Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018 di Kota Jambi. Saat ini Jawara Jambi sudah memiliki 65 anggota yang tersebar di sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

            Jawara Jambi juga aktif melakukan pertemuan bulanan yang disebut dengan kopdar (kopi darat) , dan mempunyai visi melakukan kegiatan yang bermanfaat buat member dan masyarakat luas.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...