Transaksi Sabu Dua Pemuda Sumay Diciduk Polisi

Kamis, 06 Mei 2021 | 08:49:03 WIB

(Zainur/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, TEBO- Menjadi target Sat Res Narkoba, Arif Pratama (25) warga  Desa Puntikalo dan Akmal Hafiz (23) warga Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay. Keduanya dibekuk tanpa perlawanan saat akan transaksi narkoba.

Kasat Narkoba Polres Tebo, Iptu P Sagala., SH,  keduanya diamankan atas laporan masyarakat yang resah karena tersangka Arif sering menawarkan sabu di lapangan futsal Desa Punti Kalo.

"Kita langsung lakukan penyelidikan, kemudian sekira pukul 22.00 wib berhasil diamankan pelaku saat akan transaksi," katanya.

Dari tangan pelaku, barang bukti yang berhasil diamankan, satu paket kecil diduga sabu dengan bruto 0,14 gram. Kemudian uang tunai Rp75.000, selanjutnya 2 unit HP merek,  Oppo Reno dan Vivo.

Lanjutnya, dari hasil interogasi pelaku, narkoba tersebut diperoleh dari seseorang berinisial KS, dan kemudian terlapor beserta barang bukti diamankan di Polres Tebo untuk proses lebih lanjut.

"Kita sedang mengejar pemasok,"ungkapnya.

Keduanya diduga melanggar pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Kini keduanya mendekam di balik jeruji besi Mapolres Tebo. (cr09)






BERITA BERIKUTNYA
loading...