Jelang PSU Pilgub, Ketum Zulhas Sambangi Jambi

Jumat, 21 Mei 2021 | 16:19:26 WIB

()

JAMBI- Jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (Pilgub) Jambi 27 Mei mendatang, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali menyambangi Jambi guna merapatkan barisan kader matahari terbit di bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. 

Seperti diketahui, PAN sendiri merupakan pengusung kandidat calon gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris-Abdullah Sani. 

Kedatangan orang nomor satu di partai berlambang matahari terbit ini dijadwalkan pada Minggu (23/5) lusa.

Pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Yos Adrino mengatakan, kedatangan Zulhas dalam rangka konsolidasi partai. “Insyaallah hari Minggu Ketum akan ke Jambi untuk menghadiri konsolidasi bersama kader,” ujarnya, Kamis (20/5) kemarin.

Zulhas sendiri akan bertolak dari Jakarta pada pukul 07.30 menuju Provinsi Jambi. Kemudian usai menghadiri acara konsolidasi, Zulhas akan bertolak krmbali ke Jakarta pada pukul 12.30 Wib. “Artinya kurang lebih ada setengah hari Ketum berada di Jambi,” katanya. 

Yos menyebutkan, konsolidasi akan dihadiri para ketua DPD PAN 11 Kabupaten/kota, anggota legislatif dan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi. “Semua unsur penting di partai akan hadir menyabut Ketum. Ada para Ketua DPD, anggota legislatif dan para pengurus partai," katanya.

Selain melakukan konsolidasi, Zulhas juga akan memberikan pengarahan kepada pengurus baru DPD PAN Kabupaten/kota yang baru saja terpilih. Mereka akan diberikan padangan agar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. 

“Kebetulan kita baru selesai Musda, maka Ketum juga akan memberikan pengarahan kepada pengurus DPD untuk persiapan Pemilu nanti,” sebutnya.

Ada juga rapat koordinasi (Rakor) sekretaris dan bendahara untuk penguatan internal partai. “Nanti kita akan gelar juga rakor sekretaris dan bendahara,” katanya.

Disamping itu, kata Yos, Zulhas juga akan melaunching ambulan DPD PAN dan DPW Provinsi Jambi. Ambulan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat Jambi. "Setelah launching ini, maka ambulan PAN resmi beroprasi. Semua masyarakat bisa menggunakan fasilitas tersebut," tukasnya.(fey) 



Tags:



BERITA BERIKUTNYA
loading...