Bawa Sabu, Supir PT SKU Diamankan Polisi

Selasa, 25 Mei 2021 | 07:00:56 WIB

Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi.
Pelaku dan barang bukti yang diamankan Polisi. (Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO - Tim Satnarkoba Polres Bungo, kembali mengamankan seoarang pria diduga menggunakan narkoba jenis sabu, bernama Raden Indra Jaya, Jum’at sekitar pukul 22 : 00 WIB di Dusun Sarana Jaya, Kec. Bathin III Kabupaten Bungo.

Raden Indra Jaya (43) diketahui merupakan karyawan PT. SKU yang beralamat Sarana Jaya Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Hal ini disampaikan Polres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi melalui Kasat Narkoba AKP Septa Badoyo “Penangkapan dilakukan BhabinKamtibmas Polsek Tanah Sepenggal bersama Satuan Pengamanan PT. SKU. Kejadian berawal adanya informasi dari pihak PT. SKU bahwa ada salah satu Supir PT. SKU yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu," ucapnya.

Saat sampai di lokasi, pelaku langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti di dalam mobil truck yang di kemudikan pelaku. Kemudian dari hasil introgasi yang dilakukan tim Satresnarkoba diperoleh informasi, jika di mobil truck terduga pelaku masih ada barang bukti narkotika jenis sabu.

Dalam penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti yang disembuyikan di kotak rokok Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap satu unit mobil tronton dengan No.pol BM 9795 SH ditemukanlah barang berupa satu buah kotak rokok merk MARLBORO warna hitam merah. Di dalam nya berisikan satu plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres Bungo, guna proses lebih lanjut dan sementara pasal yang di kenakan Pasal 114 ayat ( 1 ) jo pasal 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...