Di Lokasi Ditemukan Senjata Tajam dan Magazine berikut Amunisi

Bos Koperasi Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 25 Mei 2021 | 07:14:10 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI – Seorang pemilik (bos) Koperasi Simpan Pinjam,  Tigor Harta Negara Nainggolan (27), warga RT 33, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (24/5) kemarin, sekitar pukul 11.20 Wib. Tubuhnya ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo.

Saat ditemukan, tubuh Tigor yang mengenakan jaket hitam dalam posisi tertelungkup dan masih helm warna putih tak jauh dari motor Vario BH 3802 ZY warna merah yang dibawanya. Di bagian perut dan ketiak bawah nya, terdapat luka sabetan senjata tajam (sajam). Sang istri yang mengetahui kejadian itu, langsung teriak histeris di TKP. Sampai Senin sore belum diketahui siapa pelaku yang menghabisi nyawa Tigor. Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP.

Salah seorang warga sekitar yang minta identitasnya tidak ditulis mengungkapkan, pukul 10.00 Wib dia mendengar seorang pria teriak minta tolong. Lalu warga sekitar mencari asal suara. Tak lama, waga menemukan seorang pria sudah tergeletak tak bernyawa bersimbah darah. Di sekitar lokasi kejadian ditemukan ceceran darah. Korban diduga sempat berupaya kabur sebelum akhirnya ambruk.

Kuat dugaan, pelaku memang sudah mengincar dan mau menghabisi nyawa Tigor. Ini diketahui lantaran, barang berharga seperti motor, dompet dan lainnya masih ada di tubuh Tigor. Tak jauh dari tubuhnya, turut ditemukan sebilah sajam dan magazine dengan amunisinya. Kuat dugaan, sajam itulah yang digunakan untuk menghabisi nyawa Tigor.

“Sehari-harinya, korban ini menagih nasabah koperasinya. Dugaan sementara ini adalah kasus pembunuhan,” sebut Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handers.

Terkait penemuan sajam dan magazine dengan amunisi, Handers belum bisa berkomentar lebih banyak. “Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.(ist)






BERITA BERIKUTNYA
loading...