PSU Kerinci-Sungai Penuh Lancar dan Aman, KPU Ucapkan Terima Kasih

Senin, 31 Mei 2021 | 08:40:23 WIB

 ketua KPU Kerinci, Kumaini .
ketua KPU Kerinci, Kumaini . (Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, KERINCI - Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi telah selesai dilaksanakan di kabupaten Kerinci, pada 27 Mei 2021 kemarin, berjalan dengan lancar dan aman. 

Pihak KPU Kerinci pun mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan pelaksanaaan PSU. 

Hal itu disampaikan oleh ketua KPU Kerinci, Kumaini dihubungi, Minggu (30/5) kemarin. Dia mengatakan, pelaksanaan PSU di 7 TPS di Kabupaten Kerinci berjalan dengan lancar dan aman.

"PSU berjalan lancar aman, damai dan sukses. Kami KPU Kerinci mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kerinci, Kapolres kerinci, Dandim 0417 Kerinci atas kerja sama dan koordinasinya sehingga PSU yang demokratis telah berjalan dengan lancar dan aman," ucapnya. 

Ketua KPU Kerinci juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat di 7 TPS Kerinci. Terutama mereka yang sudah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya di TPS.

"Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kerinci, yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dan juga dalam menjaga suasana yang kondusif,"ungkapnya.

Kumaini berharap, suasana kondusif dalam pelaksanaan PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi ini tetap terjaga sampai penetapan KPU Provinsi Jambi.

"Kita harap kondisi ini tetap terjaga sampai dengan tahapan penetapan gubernur terpilih oleh KPU Provinsi Jambi,"harapnya.

Selain itu, Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, di kota Sungai Penuh juga berjalan aman dan lancar pada 27 Mei 2021 kemarin. 

Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Irwan mengatakan, pelaksanaan PSU 1 TPS di Desa Dujung Sakti, Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh, akhirnya berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah.PSU berjalan lancar aman,damai dan sukses, KPU Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Sungai Penuh, Kapolres kerinci, Dandim 0417 Kerinci atas kerja sama dan koordinasinya sehingga PSU yang demokratis telah berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya. (sau)






BERITA BERIKUTNYA
loading...