Maling Laptop, Pemuda Bungo Diamankan

Selasa, 08 Juni 2021 | 07:18:08 WIB

(Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO - Jumat (04/6) kemarin, seorang pemuda warga Lubuk Kecamatan Pasar Bungo, inisial EDN (24), diamankan polisi setelah melakukan aksi pencurian satu unit Laptop di ruko H Atong. Aksi pelaku terekam CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Dari hasil pengembangan, berawal dari laporan kepolisian dengan LP / B / 60 / VI / 2021 / SPKT /RES BUNGO, polisi lngsung bergerak cepat melakukan penangkapan.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, melalui Kasatreskrim AKP Bagus Farlah mengatakan laporan dari masyarakat dan hasil penyelidikan, pelaku pencurian Dengan Pemberatan yang terjadi di Di Ruko Jl. Saleh Somad Kel. Jaya Setia Kec. Pasar Muara Bungo Kab. Bungo tersebut sedang berada di Kampung Lubuk.

Selanjutnya Tim Opsnal Satreskrim Polres Bungo, langsung menuju ke lokasi dan mengamankan di 1 (satu) orang laki - laki dan dilakukan interogasi awal terhadap laki - laki inisial EDN yg mengakui perbuatannya.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Bungo untuk di proses lebih lanjut barang bukti (BB) yang di amankan Satu Laptop Merk Lenovo warna hitam,"katanyab

Pelaku juga diketahui, bukan kali ini aja melakukan aksinya, ada beberapa TKP tindak pidana lainnya yang dilakukan di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Bungo.

Terpisah H Atong mengatakan berawal pada saat anaknya ingin mengambil laptop diatas meja ruang tamu namun setelah dicari tidak ditemukan, dilakukanlah pengecekan rekaman CCTV dan diketahui ada 1(satu) orang laki laki yang tidak dikenal memasuki rumah.

Setelah dilakukan pengecekan barang barang yg hilang diketahui 1(satu) unit laptop merk lenovo dan uang sekitar 2,6 juta rupiah hilang. Serta ditemukan bekas congkelan di jendela bagian belakang lantai tiga ruko milik korban,"ucap H Atong. (yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...