Puluhan Lansia Ikuti Vaksinasi Nasional Secara Serentak

Rabu, 09 Juni 2021 | 09:48:41 WIB

Kegiatan Vaksinasi lansia serentak secara nasional, diikuti Bupati dan unsur Forkompimda lingkup Kabupaten Muarabungo.
Kegiatan Vaksinasi lansia serentak secara nasional, diikuti Bupati dan unsur Forkompimda lingkup Kabupaten Muarabungo. (Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, MUARABUNGO - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Puluhan masyarakat tergolong lanjut usia (Lansia) divaksinasi secara serentak oleh Tim Gugus Tugas Covid 19. Vaksinasi dipusatkan di ruang Aula Cempaka Kantor Bappeda Kabupaten Bungo, Selasa (8/6) kemarin.

Vaksinasi tersebut juga akan dilakukan  dibeberapa kecamatan di Kabupaten Muarabungo. Selain Vaksin lansia, acara tersebut juga sekaligus mendengarkan arahan dari Pj Gubernur Jambi secara daring.

Dalam acara vaksin tampak hadir Bupati Bungo Mashuri, Dandim, Kapolres, selurun OPD dan Forkompinda Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada para Kepala OPD, Kabag, camat atas partisipasi nya mengikuti Vaksinasi secara serentak nasional.

Khususnya bagi Lansia menjadi prioritas vaksinasi C. "Sebelumnya,kami telah menyebarluaskan link pendaftaran vaksin lansia per kecamatan dan kelurahan se- Kabupaten Bungo untuk di data siapa saja yang ingin mengikuti vaksinasi lansia bagi masyarakat umum," kata Bupati.

"Pelaksanaan vaksin lansia secara serentak di seluruh Indonesia,sesuai perintah kementerian kesehatan Indonesian, mencegah penyebaran covid-19 yang ada di kabupaten Bungo," sambung Bupati Mashuri.(yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...