Tracking Kluster BRI, 77 Orang Telah Dilakukan Swab

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:30:18 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

Jambione.com, SUNGAI PENUH - Pasca 14 orang Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Muradi di Kota Sungai Penuh, tekonfirmasi Covid-19, pelayanan di kantor BRI Unit Muradi ditutup sementara. 

Penutupan pelayanan tersebut dilakukan selama tiga hari, hal tersebut untuk melakukan tracking, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. 

Hal tersebut dibenarkan, Sekretaris Dinas Kesehatan Sungai Penuh, Azwarman, saat dikonfirmasi Rabu (09/06). Dia mengatakan, saat pihaknya sedang melakukan tracking. 

"Ya, sudah dilakukan tracking dan hari ini juga sedang dilakukan tracing Lanjutan di RS Bakri, untuk pelayanan sementara ditutup 3 hari untuk melaksanakan disinfektan,"jelasnya. 

Dia menambahkan, pada tracking Telah dilaksanakan swab, sebanyak 77 orang. "Senin kemaren 77 sampel dan sekarang masih berlangsung pelaksanaan trackingnya,"sebutnya.

Selain itu, dia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Mari sama-sama kita jaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,"imbaunya. 

Untuk diketahui, sebelumnya sebanyak 21 warga Kota Sungaipenuh hasil PCR keluar dan hasilnya Positif. Dari 21 orang diantaranya 7 warga Kota Sungai Penuh dan 14 orang pegawai Bank BRI Unit Muradi hasil tes PCR positif.(sau)






BERITA BERIKUTNYA
loading...