Ngeri! Ribuan Tulang di Rumah Pembunuh Berantai Meksiko Ditemukan

Minggu, 13 Juni 2021 | 11:12:05 WIB

()

JAMBIONE.COM -Penggalian di bawah rumah seorang tersangka pembunuh berantai di Pinggiran Meksiko menemukan hal mengejutkan. Penyidik menemukan sekitar 3.787 fragmen tulang yang tampaknya milik 17 korban pembunuhan.

Diketahui penggalian sudah dilakukan sejak 17 Mei lalu. Pihak berwenang menggali lantai rumah tempat tersangka tinggal dan berencana memperluas pencarian ke beberapa kamar lainnya yang pelaku sewakan.

Tak hanya tulang, penyidik juga menemukan kartu identitas dan barang-barang lainnya dari orang-orang yang menghilang bertahun-tahun yang lalu. Hal ini menunjukkan kemungkinan aksi pembunuhan sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

Mengingat jumlah fragmen tulang yang ditemukan, ada indikasi mayat-mayat itu mungkin dimutilasi menjadi potongan-potongan kecil. Terlebih sang tersangka, yang diidentifikasi oleh jaksa bernama Andrés, adalah seorang tukang daging dan dipastikan memotong dan menyayat tubuh korban terakhirnya.

"Fragmen tulang sedang diteliti dengan 'lateralisasi', yang meliputi pembersihan tulang dengan hati-hati, mengidentifikasi bagian tubuh dan kemudian menempatkannya pada posisi anatomisnya, untuk menentukan perkiraan jumlah korban," kata Kantor Kejaksaan dalam sebuah pernyataan.

"Analisis ini menunjukkan bahwa hingga saat ini, fragmen tulang yang ditemukan kemungkinan adalah 17 orang," kata pernyataan itu.

Hingga kini, pihak berwenang belum merilis nama lengkap tersangka terkait undang-undang Meksiko yang melindungi identitas tersangka.(*)

Sumber: Detikcom





BERITA BERIKUTNYA
loading...