Muscab Serentak PKB Digelar Akhir Juli

Jumat, 16 Juli 2021 | 07:57:03 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI-Kepastian pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serentak se Provinsi Jambi yang beberapa waktu lalu ditunda, akhirnya menemui titik terang.

Agenda Muscab serentak 11 DPC PKB seprovinsi Jambi akan digelar pada akhir Juli mendatang. Hal ini setelah digelarnya pertemuan di DPW PKB Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Sekretaris Dewan Suro DPW PKB Provinsi Jambi, M Sodik, menyebutkan, Muscab PKB yang digelar serentak itu saat ini sudah ada kepastian dimana akan dilaksanakan pada 30-31 Juli mendatang.

"Kita sudah menggelar pertemuan di DPW kemarin, bawah Muscab akan digelar 30 Juli nanti,” katanya.
Untuk Muscab sendiri akan dibagi dalam tiga zona, dimana mona 1 digelar di Bangko, yang diikuti oleh DPC PKB Sarolangun, DPC PKB Kerinci dan DPC PKB Kota Sungai Penuh.

    Sedangkan Zona 2 akan digelar di Kabupaten Tebo, diikuti oleh DPC PKB Batanghari, DPC PKB Bungo dan DPC PKB Tebo.

Kemudian. Untuk Zona 3 akan digelar di Kota Jambi, yang diikuti oleh DPC PKB Muaro Jambi, DPC PKB Tanjabar, DPC PKB Tanjabtim, dan DPC PKB Kota Jambi.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar. Muscab ini tentu sangat penting dalam momentum menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang," tukasnya.(fey)  






BERITA BERIKUTNYA
loading...