Polres Bungo Serahkan 400 Paket Bantuan Kepada Masyarakat

Senin, 19 Juli 2021 | 06:44:33 WIB

Pihak Polres Muarabungo saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.
Pihak Polres Muarabungo saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, BUNGO - Sesuai perintah Kapolri terkait penyaluran bantuan PPKM darurat. Kapolres Bungo langsung mengambil langkah cepat dan bergerak untuk menyalurkan bantuan tersebut, Minggu (18/07) kemarin.

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi S.I.K menyerahkan bantuan paket sembako kepada Personel Ops. Yustisi untuk disalurkan Kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Kegiatan penyerahan bantuan PPKM Darurat secara simbolis tersebut, berlangsung di halaman Mapolres Bungo, dihadiri Pejabat utama Polres Bungo, Danramil Kota Muara Bungo, Kasat Pol PP, Kadis Hub Pemkab Bungo, Kepala Bpbd Kab. Bungo dan seluruh Personel yang terlibat Operasi Yustisi.

Sebanyak 400 paket sembako akan didistribusikan Polres Bungo melalui Kapolsek dan Personel Bhabinkamtibmas ke beberapa wilayah di Bungo.

"Hari ini melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM Mikro, bantuan kita salurkan langsung oleh Satgas Ops Yustisi pada malam ini,"ujarnya Kapolres Bungo.

Lutfi menyebutkan, masing -masing penerima akan menerima satu paket bantuan, dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM Mikro. Personel Ops Yustisi juga akan menghimbau para usahawan untuk menutup usahanya tepat pukul 21.00 wib.

"Kepada warga masyarakat yang masih berkeliaran nongkrong-nongkrong di Café serta terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.Seperti memakai masker, rajin cuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap dirumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker jika bepergian keluar rumah, patuhi sosial distancing dan physical distancing,”sebutnya

Dengan harapan, warga dapat terhindar dari corona. Pandemi Covid-19 segera berakhir dan situasi dapat kembali normal seperti biasanya. (yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...