Baru 10 Anggota DPRD Tebo yang Sudah Divaksin

Senin, 19 Juli 2021 | 07:03:40 WIB

(Zainur/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, TEBO- Meskipun pemerintah pusat hingga daerah mempunyai semangat, untuk melawan Covid-19. Dengan mengikuti vaksinasi massal yang di gelar oleh beberapa instansi baik Pemerintah, Kepolisian hingga TNI. Begitu pula animo masyarakat yang tinggi ingin mendapatkan vaksinasi.

Hal berbeda, malah ditunjukkan anggota DPRD Tebo. Padahal sebagai wakil rakyat mereka harusnya menjadi contoh. Bukan hanya itu saja, dengan intensitas pertemuan dan kegiatan sebagai wakil rakyat, mereka seharusnya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Dikatakan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Tebo Zainuddin Abbas data dari sekretariat dewan, dari 35 anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Tebo, baru 10 dewan yang sudah menjalani vaksinasi.

Sekwan Zainuddin Abbas mengatakan, unsur pimpinan baru gelombang pertama ketika unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) yang melaksanakan suntik vaksin.

"Unsur pimpinan sudah pada gelombang pertama dulu,”katanya.

Lanjutnya, pada intinya Sekretariat dewan sudah menjadwalkan penyuntikan. Hanya saja, karena kesibukan sehingga belum semuanya anggota dewan yang tersuntik vaksin.

"Mereka akan segera disuntik vaksin dan tinggal menunggu jadwal saja,"pungkasnya (cr09)






BERITA BERIKUTNYA
loading...