PTPN VI Salurkan 18,5 Ton Beras ke Masyarakat di Jambi dan Sumbar

Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:00:32 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI-PTPN VI Jambi turut membantu masyarakat terdampak pandemi covid-19. Apalagi pemberlakuan PPKM Darurat yang diinstruksikan Pemerintah Pusat kepada beberapa daerah yang melonjak kasus covid 19 termasuk Provinsi Jambi. Untuk itu PTPN VI memberikan bantuan beras sebanyak 18,5 ton kepada masyarakat yang berada wilayah kerja Jambi- Sumbar.

Achmedy Akbar, Corporate Secretary PTPN VI menyampaikan bantuan beras ini totalnya ada 18,5 ton dan masing-masing unit usaha menerima 1 ton beras yang nantinya akan didiatribusikan. "Kami akan distribusikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah kerja PTPN VI Jambi-Sumbar,"katanya. 

Dilanjutkannya bahwa ada 19 unit usaha kerja yang tersebar di 2 provinsi Jambi- Sumbar. Di wilayah Jambi tersebar di Kota Jambi Kantor Pusat PTPN VI, Kabupaten Batanghari 3 Unit Usaha, Kabupaten Muara Jambi 4 Unit Usaha, Kabupaten Tanjung Jabung Timur 1 Anak Perusahaan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat 1 Anak Perusahaan dan 1 Unit Usaha, Kabupaten Sarolangun 2 Unit Usaha dan 1 Anak Perusahaan, Kabupaten Tebo 2 Unit Usaha serra Kabupaten Kerinci 1 Unit Usaha.  

Adapun untuk  wilayah Sumatera Barat tersebar di Kabupaten Pangkalan Lima Puluh Koto 1 Unit Usaha, Kabupaten Pasaman Barat 1 Unit Usaha, Kabupaten Solok 1 Unit Usaha dan Kabupaten Solok Selatan 1 Unit Usaha. 

Dan besar harapan kami bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemic covid 19 yang saat ini sedang melanda dunia. 

"Kita hadir di tengah-tengah masyarakat karena kepedulian PTPN VI kepada masyarakat sekitar dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai perusahan milik negara,"tuturnya.(adv)






BERITA BERIKUTNYA
loading...