Bank 9 Jambi Gelar Vaksinasi, Warga Ucapkan Terimakasih

Minggu, 12 September 2021 | 16:19:14 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI – Dalam upaya mencegah serta menekan angka kasus Covid 19 di Jambi. Bank 9 Jambi berkomitmen akan selalu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi.  Belum lama ini,  Bank Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi telah menggelar vaksinasi gratis bagi warga di Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi.

“ Vaksinasi ini tidak semata-mata mendukung pemerintah, tetapi ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita untuk menjaga masyarakat kita agar terhindar dari penyeberan virus corona. Oleh sebab itu, Bank 9 Jambi memiliki komitmen akan terus ikut berkontribusi dalam rangka membantu masyarakat Jambi, tidak hanya dari bidang kesehatan tetapi juga dari bidang ekonomi,” kata Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon, belum lama ini.

Vaksinasi COVID-19 secara gratis ini merupakan vaksin dosis pertama yang diberikan buat warga di Seberang Kota Jambi. Nantinya Bank 9 Jambi bersama Dinkes Kota Jambi kembali akan melakukan vaksinasi dosis kedua untuk warga di sana.

Diungkapkan El Hacon, peran Bank Jambi dalam program vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian  untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi perbankan merupakan salah satu sektor yang paling sering berinterkasi dengan masyarakat.

Ada sebanyak 200 warga Seberang Kota Jambi yang di vaksin gratis oleh Bank Jambi. “Sejauh ini Bank Jambi telah menyalurkan vaksinasi sebanyak 26 ribu. Tujuannya untuk penanganan Covid-19,” sebut El hacon.

Vaksinasi gratis yang diselenggarakan Bank 9 Jambi, disambut antusias masyarakat Kelurahan Olak Kemang. Dan wargapun mengucapkan terima kasih kepada Bank 9 Jambi yang telah melakukan vaksinasi. “ Terima kasih pak El Hacon selaku pimpinan Bank 9 Jambi dan Dinas Kesehatan Kota Jambi yang telah menggelar vaksinasi hari ini (Kamis 2/9, red),” kata salah satu Warga. (rey)  






BERITA BERIKUTNYA
loading...