Gubernur Ingatkan Tugas Berat KONI

Selasa, 14 September 2021 | 22:29:56 WIB

Pengurus KONI Provinsi Jambi resmi dilantik.
Pengurus KONI Provinsi Jambi resmi dilantik. (Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Gubernur Jambi, Al Haris mengingatkan kepada para pengurus KONI Provinsi Jambi agar bekerja maksimal untuk menciptakan atlet berprestasi. Sebab bibit atlet sebenarnya ada di daerah.

"Maka dari itu saya minta kepengurusan KONI yang baru dilantik ini nanti bisa bekerja total dan maksimal agar bisa melahirkan atlet-atlet berlevel nasional bahkan internasional,"kata Al Haris usai memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI yang dilantik secara hybrid Selasa (14/09/2021) pagi. 

Tak lupa Gubernur juga menegaskan agar KONI bisa bersinergi dengan mitra pemerintah dan wakil rakyat guna mewujudkan cita-cita menciptakan atlet handal. Sebab lanjutnya, kerja besar membawa nama baik Jambi di olahraga level nasional dan internasional ini butuh sinergi antarlembaga agar tetap terarah. 

Di akhir sambutannya Al Haris kembali mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Ia juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini. Terutama menjelang keberangkatan kontingen Jambi ke Papua.

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi periode 2020 – 2024 resmi dilantik Selasa (14/9) pagi oleh Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

Prosesi pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB, dan dilakukan secara hybrid, dimana Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, bersama Waketum I AS Budianto, Waketum II Hendri Hutabarat, Waketum III Ahmad Syukri Baraqbah, Sekretaris Umum Mumtaz Mona, dan Bendahara Umum Rubi Salam dilantik di Kantor KONI Pusat, Jalan Pintu I Senayan, Jakarta Pusat.

Sedangkan pengurus lainnya mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di Sekretariat KONI Provinsi Jambi.

Pelantikan pengurus KONI Provinsi Jambi periode 2020-2024 ini turut disaksikan secara virtual oleh Gubernur Jambi, Al Haris. (tya)






BERITA BERIKUTNYA
loading...