HUT ke-57, Golkar Kota Jambi Ziarah ke Makam Pahlawan dan Santuni Anak Yatim

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:56:51 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Menyambut HUT Golkar ke-57, DPD Partai Golkar Kota Jambi, menggelar acara ziarah ke makam Pahlawan Satria Bhakti, dan Menyantuni anak Panti Asuhan, Rabu (20/10). Lalu selain dua agenda ini, Golkar Kota Jambi akan menggelar Vaksinasi untuk Masyarakat pada tanggal 30 Oktober nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan mengatakan, merujuk dari DPP Partai Golkar, Golkar Kota Jambi juga melaksanakan rangkaian yang dilaksanakan Partai Golkar Kota Jambi untuk menyambut HUT ke-57.

"Acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT partai Golkar ke-57 seperti biasa kita lakukan setiap tahun, giat upacara di TMP untuk menghormati para pahlawan, lalu kita berbagi kepada anak Panti Asuhan," kata Budi Setiawan.

Dalam agenda ini, Budi Setiawan menatakan, tujuan agenda ke makam pahlawan ini untuk mengajak kepada para Kader dan pengurus Partai Golkar Kota Jambi untuk senantiasa mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Menurutnya saat ini yang wajib meneruskan perjuangan tersebut, yakni seluruh masyarakat di Jambi khususnya seluruh kader Partai Golkar.

"Selain dua agenda ini, nanti pada tanggal 30 Oktober kita akan menggelar vaksinasi untuk masyarakat Umum, lokasinya nanti di Kantor Golkar Kota Jambi yang baru," singkat Budi Setiawan.(fey) 






BERITA BERIKUTNYA
loading...