Pengurus PWI dan IKWI Tanjung Jabung Timur Resmi Dilantik

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:33:32 WIB

()

 

Jambione.com, JAMBI - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) periode 2021-2024, resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati  Tanjabtim, Rabu (27/10/2021). Acara pelantikan dipimpin Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Dpt dan disaksikan Sekda Tanjabtim Sapril, S.IP.

            Dalam sambutanaya Ridwan Agus menegaskan PWI harus menjunjung tinggi kode etik, dan mengawal kemerdekaan pers. ‘’ Kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Tanjungjabung Timur," katanya.

            ‘’Apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, 'hoax' haruslah kita tangkal bersama. Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi peristiwa hari ini," tambahnya.

            Sementara itu, Sekda kabupaten Tanjungjabung Timur mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur. Dia mengajak pengurus PWI Tanjabtim bersinergi dalam pembangunan negeri 'Sepucuk Nipah Serumpun Nibung' itu.

 

"Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan bukan jalur transit maupun lintas, kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi," kata Sapril.

            " Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi," tambahnya.

            Sapril juga menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur. "Sirkuit kita akan selesai, dan akan ada Turnamen bertaraf nasional yaitu Piala Presiden disini," kata dia.

            Hadir pada pelantikan ini, forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

            Selain pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut dilantik pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode 2021-2024. Adapun ketua pengurus harian PWI kab. Tanjabtim Drs.H.M.Suharta Siregar terpilih sebagai ketua periode tahun 2021–2024 serta kepengurusan lainnya, yaitu:

 

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

 

Pengurus Harian

Ketua: Drs.H.M.Suharta Siregar

Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi

Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

 

Sekretaris: Husin Armando

Wkl Sekretaris: Maulana

Bendahara: Hipni

 

Seksi seksi

Siwo: Yudianto

Pengembangan Organisasi: Arfandi

Hubungan dan Kerja sama: Erikno

Litbang/Pendidikan/Agama: H.Naharuddin

Sosial/Kesra: Erfan

Kompetensi Wartawan: Beni Murdani






BERITA BERIKUTNYA
loading...