Rektor UIN Lepas Kontingen PWN ke XV di Palembang

Kamis, 11 November 2021 | 06:48:04 WIB

(Khotib/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI-Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof Dr H Su’aidi Asyari MA PhD melepas kontingen Racana UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) ke XV Palembang pada 8 November 2021.

Pelepasan Kontingen UIN STS Jambi di laksanakan di Ruang Aula Lantai tiga Gedung Rektorat UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum MA, Pembina Racana, dan Kontingen UIN STS Jambi yang berjumlah 20 Peserta.    

Dalam sambutannya Rektor berpesan kepada para kontingen untuk mengharumkan nama UIN Khususnya dan Umumnya nama Jambi dalam PWN dengan berperan aktif dalam pelaksanaan PWN yang diadakan dipalembang nanti.

“Setiap ada kegiatan kita perwakilan UIN Jambi harus menonjol dan buat semua orang tau kalau kita ada dalam acara ini,"ucap Rektor dalam sambutannya.

Prof Su’aidi berharap para anggota kontingen UIN STS Jambi dapat berpartisipasi semaksimal mungkin dalam perkemahaan ini, dengan demikian dapat membawa nama baik UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
“Harapan saya, nanti para anggota kontingen itu bisa berpartisipasi semaksimal mungkin dalam perkemahan ini, dengan demikian dapat membawa nama baik UIN SUlthan Thaha Saifuddin Jambi,"jelas Rektor.

Dr Bahrul Ulum MA selaku Wakil Rektor 3 menyampaikan bahwa PWN yang ke XV ini seharunya dilaksanakan pada 20 s/d 26 Agustus 2021. Namun karena kondisi pandemic Covid-19 yang belum mereda maka pelaksanaannya ditunda sampai akhirnya diputuskan di dalam rapat Forum Wakil Rektor 3 bahwa pelaksanaan PWN ke-XV ini dilaksanakan pada 9 s/d 14 November 2021.

Perkemahan Wirakarya Nasional PTK ke-XV akan dilaksanakan pada 9-14 November 2021, di mana tahun ini UIN Raden Fatah Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah. Kegiatan perkemahan akan dipusatkan di Jakabaring Sport City  Complex, Palembang.

Dikarenakan situasi pandemi, kegiatan dilaksanakan dengan model blended camp, yakni perpaduan kegiatan luring dan daring. 8 mahasiswa UIN Jambi akan mengikuti perkemahan secara luring di Palembang, sedangkan 12 mahasiswa lainnya mengikuti secara daring dari Jambi.

Selain pelepasan kontingen, Rektor UIN Jambi juga menyerahkan Piagam Penghargaan Pengumpul Pantun Terbanyak dengan jumlah 1503 Pantun di lingkungan UIN STS Jambi dalam pemecahaan Rekor Muri Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan ke-XV Tahun 2021.(bin)






BERITA BERIKUTNYA
loading...