November ASN RSUD MHA Thalib Jadi Pegawai Sungai Penuh

Kamis, 25 November 2021 | 08:59:56 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, SUNGAI PENUH - Pasca penyerahan Aset Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib dari Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh beberapa Waktu Lalu, Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang betugas di Rumah Sakit harus beralih status menjadi ASN Sungaipenuh.

Berdasarkan data yang didapatkan sebanyak 252 ASN telah dikeluarkan Surat Keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) RI. 

Kepala BKPSDM Sungai Penuh, Dedi Wahyudi, mengatakan bahwa Karena Penyerahan Aset sudah selesai maka seluruh ASN yang bertugas di Rumah Sakit tersebut harus pindah menjadi ASN Kota Sungaipenuh.

"Ada Ratusan yang harus dipindahkan, tapi terhitung pada November 2021 ini sebanyak 252 ASN yang betugas dirumah sakit sudah beralih menjadi ASN Pemkot Sungai Penuh,"jelasnya. 

Selain proses pemindahan Ratusan ASN tersebut telah selesai, pihaknya juga menyebutkan sudah menyelesaikan pembayaran gaji dan insentif ASN yang bertugas di Rumah Sakit. 

"Kalau untuk jabatan Dirut Rumah Sakit, masih sedang dikoordinasikan, apakah dilakukan pelelangan atau ditunjuk langsung Walikota Sungaipenuh,"pungkasnya. (sau)






BERITA BERIKUTNYA
loading...