Jasad Janda Muda Ditemukan setelah 15 Jam

Kamis, 25 November 2021 | 09:02:28 WIB

EVAKUASI: Warga dan tim Basarnas mengevakuasi jasad janda Mirna Wati yang tenggelam di sungai Batanghari saat mandi di pinggir sungai.
EVAKUASI: Warga dan tim Basarnas mengevakuasi jasad janda Mirna Wati yang tenggelam di sungai Batanghari saat mandi di pinggir sungai. (Zainur/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, TEBO- Ditemukan tidak jauh dari lokasi dia terpeleset, Mirna Wati (25) warga RT 07 Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, harus meregang nyawa setelah sekitar 15 jam pencarian oleh tim Basarnas Bungo.

Korban tenggelam ini, diketahui serkira pukul 17.30 WIB, Selasa (23/11/2021) mandi di salah satu tempat mandi (Jamban, Red), yang berada di Sungai Batanghari. Diduga dia terpeleset dan tenggelam, kata Kepala Desa Penapalan Saprianto.

Kata Kades, korban merupakan seorang Janda beranak satu ini, memiliki riwayat penyakit kejang yang menyebabkan korban jatuh ke dasar sungai. Diduga itu yang menyebabkan korban tidak mampu berenang ketika terpeleset saat akan mandi di jamban. 

"Kalau dari informasi korban mempunyai riwayat penyakit ayan jadi kemungkinan yang menyebabkan korban jatuh ke Sungai Batanghari,”katanya.

Koordinator Basarnas Bungo Fran Boa mengatakan dari pencarian sekira pukul 20.00 WIB, sekitar pukul 11.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban tengelam ini ditemukan tidak jauh dari lokasi diduga ia terpeleset.

"Sekitar 5 meter dari lokasinya hilang," ungkapnya.

Selian dilakukan oleh timnya, Fran mengaku dalam pencarian dibantu oleh warga sekitar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BPBD Tebo, Polsek Tengah Ilir dan juga Anggota TNI.(uri)






BERITA BERIKUTNYA
loading...