Kebakaran Hanguskan Dua Rumah, Satu Warga Meninggal Dunia

Kamis, 25 November 2021 | 13:24:23 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

Jambione.com, SUNGAIPENUH - Kebakaran hebat kembali terjadi kota Sungai Penuh, pada Kamis pagi (25/11/2021). Kali ini Dua unit rumah semi permanen di Desa Kumun Hilir ludes dilahap sijago merah.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekira pukul pukul 05.00 wib, warga mengetahui saat api yang sudah membesar. Bahkan, satu warga dikabarkan meninggal akibat terjebak dalam rumah kebakaran.

Satu korban jiwa yang meninggal dunia bernama Asminah (66), warga Kumun Hilir, kecamatan Kumun Debai, Sungai Penuh.

"Ya, ada 2 rumah habis terbakar, satu warga meninggal, mobil pemadam kebakaran telat datang, api sudah membesar baru sampai dilokasi,"warga setempat.

Masih menurut sumber, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk diselamatkan. Namun, karna mengalami luka bakar cukup parah, akhirnya nyawa korban tidak mampu diselamatkan.

Mobil pemadam kebakaran sampai kelokasi, setelah api sudah membesar dan telah menghanguskan 2 unit rumah. "Dilokasi, mobil Damkar sempat diusir oleh warga karna telat datang. Setelah dimediasi beberapa pihak, akhirnya mobil Damkar melanjutkan melakukan pemadaman,"sebut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran yang menghangusnya Dua unit Rumah dan satu orang meninggal dunia.(sau)






BERITA BERIKUTNYA
loading...