Hantam Truk, Avanza Terkelupas

Jumat, 26 November 2021 | 07:10:44 WIB

LAKALANTAS: Kondisi minibus Avanza dan truk yang saling bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera Km 19 di Dusun Embacang Gedang Tanah Sepenggal Lintas Bungo kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.
LAKALANTAS: Kondisi minibus Avanza dan truk yang saling bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera Km 19 di Dusun Embacang Gedang Tanah Sepenggal Lintas Bungo kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. (Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, BUNGO - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bungo. Kali ini melibatkan sebuah mobil minibus Avanza dan truk Colt Diesel. Kecelakaan sendiri tejadi sekira pukul 14:00 wib di jalan raya Lintas Sumatera KM 19 arah Padang tepatnya di Dusun Embacang Gedang , Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Kamis (25/11) kemarin.

Akibat kejadian tersebut sopir mobil Avanza patah kaki dan sopir truk tidak mengalami luka sama sekali.

Kasat Lantas Polres Bungo AKP Agustina Wijayanti,S.I.K, M.M melalui Kanit laka Satlantas Polres Bungo Ipda  Agus Puji Santoso, SE mengatakan kecelakaan berawal dari truk BH 8151 HL yang dikemudikan oleh Jepri Hutagalung berjalan dari arah Bungo menuju arah Padang. Sesampainya di TKP bertabrakan dengan Toyota Avanza Nomor Polisi BH 1683 KI yang dikemudikan oleh Yasril dan datang dari arah berlawanan yakni dari arah Padang menuju arah Bungo. 

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Avanza Nomor Polisi BH 1683 KI yakni Yasril mengalami patah kaki sebelah kanan (luber) sedangkan pengemudi truk Jepri Hutagalung tidak mengalami luka.

Truk hanya mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan Toyota Avanza Nomor Polisi BH 1683 KI mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan. “Kedua kendaraan telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Bungo," kata Ipda Agus Puji. (yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...