Al Haris Cup 2021 Usai, PSP Siulak Panjang Keluar Sebagai Juara

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:57:13 WIB

()

JAMBIONE.COM, KERINCI - Turnamen Al Haris Cup Tahun 2021 di lapangan Daka Desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, usai dilaksanakan pada Sabtu (15/01/2022). PSP Siulak Panjang, keluar sebagai Juara 1 setelah unggul dari PSKP Tanah Kampung lewat adu pinalti.

Pantauan di lapangan, Turnamen Al Haris Cup Tahun 2021, resmi ditutup langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Gubernur, Asraf, Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Ketua PSSI Kota Sungai Penuh dan Ketua PSSI Kerinci, Sekda Kota Sungai Penuh, Alpian, Sekda Kerinci, Zainal Effendi, Ketua DPRD Sungai Penuh, DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria, serta para undangan lainnya.

Gubernur Jambi, Al Haris, dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah turnamen Al Haris Cup telah usai dilaksanakan. "Kita berharap lewat turnamen ini menghasilkan bakat - bakat baru, dan ada yang mewakili untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi lagi," ujar Al Haris.

Ditambahkan Al Haris, bahwa mengingat semangat nya para penonton yang menyaksikan selama turnamen Al Haris Cup digelar, insyaallah semoga kedepannya akan kita gelar kembali Al Haris Cup ke 2 di lapangan Daka Sebukar ini. "Dengan mengucapkan Alhamdulillah, turnamen Al Haris Cup resmi ditutup," tegas Al Haris.

Untuk diketahui, pada partai final yang mempertemukan PSP Siulak Panjang vs PSKP Tanah Kampung, mampu mempersembahkan permainan yang menarik dan seru untuk penonton. Ditengah lapangan, PSKP Tanah Kampung mampu menahan imbang PSP Siulak.

Namun lewat adu pinalti, PSP Siulak Panjang berhasil unggul dan keluar sebagai juara 1 Al Haris Cup Tahun 2021.(fey) 






BERITA BERIKUTNYA
loading...