Jelang Pemilu 2024, Bawaslu dan Binda Jambi Gelar Vaksin Booster

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:47:08 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI– Bawaslu Provinsi Jambi bersama Binda Jambi menggelar Vaksin Booster yang diikuti oleh seluruh keluarga Bawaslu Provinsi Jambi, Bawaslu Kota Jambi, dan Binda Jambi difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Jambi berlangsung di Kantor Bawaslu Provinsi Jambi Kamis, 3 Februari 2022.

Menurut Anggota Bawaslu Provinsi Jambi Afrizal S,Pd.I., MH mengatakan dengan dilakukan kegiatan vaksin booster ini merupakan bentuk komitmen Bawaslu dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 ini.

“Sebagai wujud konkret kita untuk mencegah penularan Covid-19 dengan bentuk berbagai varian. Kita menyambut baik pelaksanaan vaksin ketiga (booster) dengan dosis (jenis vaksin) pfizer. Kami Bawaslu Provinsi Jambi beserta jajaran sudah melakukan atau melaksanakan vaksin,” ujarnya.

Di samping itu, dijelaskannya pemberian vaksin booster ini diharapkan dapat menambah daya imunitas tubuh dan dalam rangka menjaga kesehatan dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu maupun Pemilihan tahun 2024 mendatang.

“Dengan adanya vaksin ini untuk bisa menjaga kita, untuk ikhtiar kita, untuk selalu sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Lebih lagi ke depan, kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu maupun Pemilihan. Oleh karena itu kita, harus memastikan upaya kita untuk tetapsehat dalam menyongsong menyambut Pemilu serentak ke depan,” ucap Kordiv Penyelesaian Sengketa yang juga ikut serta dalam vaksin booster ini.(fey) 






BERITA BERIKUTNYA
loading...