Parah! Kepergok Warga, Oknum Guru Mesum di Toilet Musala

Kamis, 03 Maret 2022 | 07:38:40 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, Video sepasang sejoli kepergok warga sedang melakukan perbuatan tidak senonoh di toilet musala viral di media sosial.

Perbuatan tidak senonoh ini dilakukan oleh oknum guru bersama pasangannya di toilet Mushola Miftahul Huda, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (1/3). Aksi mesum tersebut diketahui warga ketika mencurigai pasangan laki-laki dan perempuan yang masuk musala sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga yang curiga dengan gelagat dua sejoli itu kemudian melapor ke Kepala Desa Singasari Cakra. Pak Kades bersama warga langsung datang ke lokasi untuk membuktikan kecurigaan tersebut.

“Jadi saya dapat laporan dari warga. Terus kita (kades dan warga) sama-sama mengecek. Ternyata benar mereka sedang mesum di kamar mandi,” kata Cakra, Rabu (2/3).

Cakra mengatakan bahwa salah satu pelakunya adalah oknum guru. Oknum guru tersebut tidak berdomisili di Desa Singasari.

Masalah ini kemudian diselesaikan secara kekeluargaan.

Camat Jonggol ikut turun tangan mendampingi warga sekitar untuk menyelesaikan masalah asusila tersebut. “Sudah diselesaikan bersama Pak Camat dan pelaku juga sudah diserahkan ke keluarganya masing-masing,” ujar Cakra. (*)






BERITA BERIKUTNYA
loading...