Promo Mahligai Ramadhan

Rabu, 13 April 2022 | 08:32:28 WIB

Direktur Utama Bank Jambi, Dr H Yunsak El Halcon SH MSi.
Direktur Utama Bank Jambi, Dr H Yunsak El Halcon SH MSi. (Khotib/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, Kehadiran bulan suci Ramadhan setiap tahun senantiasa ditunggu dan disambut sukacita oleh seluruh umat Islam di dunia. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443H, Bank Jambi ikut menawarkan sejumlah program dengan promo yang menarik.

Bank Jambi senantiasa berkomitmen untuk memberikan kemudahan menjadi partner #BahagiaMelayani para nasabah dan masyarakat. Untuk itu, selama bulan suci ini, Bank Jambi menggelar serangkaian program promo kredit/pembiayaan dengan tema “Mahligai Ramadhan” untuk meraih Ramadhan Berkualitas.

Tahun 2022 ini, Bank Jambi hadir memberikan Program kredit/pembiayaan Promo suku bunga turun dan Promo margin turun, Hal ini untuk kemudahan nasabah yang masih merasakan berbagai kesulitan karena pandemi Covid-19.

Memperhatikan perkembangan ekonomi nasional yang sempat menurun akibat tekanan wabah Pandemic Covid-19, Bank Jambi berkomitmen untuk selalu membantu pemerintah dalam mendorong perekonomian Provinsi Jambi.

Direktur Utama Bank Jambi, Dr H Yunsak El Halcon SH MSi, mengatakan Program Bank Jambi sejak awal telah sejalan dengan program peningkatan ekonomi masyarakat, sesuai visi dan misi gubernur dan wakil gubernur.

"Gubernur dan wakil gubernur memiliki upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Jambi, dan kami siap bersinergi untuk sama-sama meningkatkan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Bang El mengatakan, pencapaian keberhasilan Bank Jambi sebelumnya berupa program unggulan dengan mengusung konsep digitalisasi di antaranya, pertama Program Channel 9 yang memang diperuntukkan bagi UMKM, masjid, warung, koperasi, sekolah dan pesantren, laku pandai, QRIS, Rumah Pangan Kita (RPK). Dan selanjutnya Program Dana PEN.

"Diharapkan program-program ini secara berkesinambungan, memberikan solusi terhadap kebutuhan seluruh masyarakat akan pelayanan perbankan yang cepat, praktis, mudah dan tidak terbatas waktu. disamping itu, Bank Jambi terus memperkuat jaringan hingga ke pelosok daerah, dengan memperbanyak titik  layanannya,"ungkapnya.

Saat ini Program promo suku bunga dan margin ini diperuntukkan untuk pegawai CPNS/PNS aktif/ Anggota DPRD/Karyawan BUMN/BUMD, dan Karyawan Perusahaan swasta, untuk debitur yang mendapatkan promo di Program Mahligai Ramadhan akan mendapatkan Suku Bunga Kredit diangka 11,75%. Sementara, untuk program penurunan suku bunga yang ditawarkan untuk Pra Pensiun/ Pensiun di angka 11,50% dan/atau berupa hadiah langsung, yaitu pemberian paket minimum atau paket sembako dengan nilai hadiah langsung maksimal Rp 100.000,-. Begitu juga dengan promo penurunan untuk margin pembiayaan (syariah).

Kriteria Debitur yang mendapatkan Promo Suku Bunga/ Margin Turun yakni 1.)Debitur baru 2.)Debitur existing yang melakukan top up fasilitas pinjaman di Bank Jambi.

“Bank Jambi akan terus meluncurkan berbagai inovasi pemasaran maupun pelayanan untuk memudahkan konsumen khususnya saat situasi sulit pandemi ini. Kami berharap program Mahligai Ramadhan ini bisa memudahkan nasabah untuk mendapatkan pembiayaan,"terang Bang El.(*)






BERITA BERIKUTNYA
loading...