Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 51 Tahun 2022, Berbagi Sembako

Sabtu, 30 April 2022 | 10:28:19 WIB

Siswa Batalion VIII Pusdik Min Lemdiklat Polri, Agus Saputra, saat membagikan sembako kepada pengurus panti asuhan.
Siswa Batalion VIII Pusdik Min Lemdiklat Polri, Agus Saputra, saat membagikan sembako kepada pengurus panti asuhan. ()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Siswa Batalion VIII Pusdik Min Lemdiklat Polri, Agus Saputra, begitu mendarat sampai Jambi sebagai wujud rasa syukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako ke 3 (tiga) panti asuhan yang ada di Kota Jambi.

Panti pertama yang dituju Agus adalah Panti Asuhan Teratai Jaya, lalu Panti Asuhan Baiturrahman, dan terkahir Panti Asuhan Kesejahteraan Sosial Anak. 

Ustad Amin selaku Pengurus Panti Asuhan Baiturahman pada kesempatan itu menuturkan sangat berterima kasih kepada Agus Saputra.

"Semoga seluruh Angkatan Resimen 51AP yang sedang melaksanakan Pendikan Setukpa dapat berjalan lancar dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," katanya Sabtu, (30/4). 

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi siswa yang lain untuk berbagi dengan sesama. 

Sementara menurut Danyon Pembinaan Batalion VIII PUSDIK Lemdiklat Polri, Kompol Dedi Supriyatno, SIK, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Semoga menjadi pionir bagi siswa - siswa yang lain, untuk saling berbagi dengan sesama," jelasnya.

Alumni Akpol Tahun 2008 tersebut berharap, Resimen 51AP tahun 2022 menjadi angkatan yang selalu Kompak dan menjadi "First Line Supervisor" yang akan selalu 51AP menjalankan Program PRESISI Kapolri.

Untuk diketahui, Siswa Agus Saputra merupakan siswa Setukpa Pleton 3/A/VIII, Batalion VIII Pusdikmin Lemdiklat Polr. Asal pengiriman POLDA JAMBI yang sedang melaksanakan Cuti Lebaran Tahun 2022. (red)

 

 






BERITA BERIKUTNYA
loading...