Liga Asprov PSSI Jambi Segera Bergulir

Selasa, 10 Mei 2022 | 12:09:49 WIB

(Rudy Syaputra/Jambione)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Liga Asprov PSSI Jambi segera bergulir. Liga yang merupakan program kerja diprakarsai oleh Ketua Fadhil Arief dijadwalkan bakal dimulai pada Juni hingga Juli 2022 mendatang.

Masing-masing Askab maupun Askot PSSI se Provinsi Jambi harus mempersiapkan klub-klub terbaik di wilayah masing-masing untuk berlaga di liga tersebut.

Ketua Asprov PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief menyebut, kontribusi yang akan digulirkan Asprov PSSI untuk membantu masing-masing Askab dan Askot PSSI dalam pelaksanaan liga Asprov telah dibahas pada rapat program kerja, Minggu kemarin.

"Karena saya yakin bahwa potensi pemain sepak bola Jambi di tiap daerah itu sangat besar, dan kami PSSI memberikan wadah untuk mereka," ujar Fadhil Arief.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI, Reza Hadinata ditemui di Sekretariat Asprov PSSI Senin, 9 Mei 2022 siang mengatakan, pada bulan Juni dan Juli itu liga Asprov PSSI dilaksanakan putaran di tingkat Askab dan Askot. Di tingkat Provinsi digelar menyusul pada Agustus.

Guna mematangkan hal tersebut, Asprov PSSI akan menggelar workshop kepada seluruh pengurus Askab dan Askot PSSI.

"Bagaimana teknisnya, bagaimana regulasinya terkait liga Asprov itu akan dibahas pada workshop yang rencananya dilaksanakan setelah pelantikan pengurus Asprov PSSI periode 2022 - 2026 ini," kata Reza.

Yang perlu diketahui bahwa, klub - klub yang bakal berlaga di liga Asprov nanti hanya diisi pemain usia maksimal 22 tahun.(usd)






BERITA BERIKUTNYA
loading...