Hendri Nora Kembali Jabat Kadis PU Tebo

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:33:16 WIB

(Zainur/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, TEBO- Lagi pi penghujung masa jabatanya Bupati Tebo Sukandar dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, melantik 7 pejabat eselon II di Pemerintah Kabupaten Tebo.

Pelatikan kali ini dilakukan di Aula Pendapa Rumah Dinas Bupati Tebo Rabu (11/5/2022) disaksikan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan unsur Forkopimda dan tamu undangan launnya. 

Usai melantik Bupati Tebo Sukandar mengatakan, pelantikan ini berdasarkan hasil asesement yang dilakukan oleh seluruh OPD beberapa waktu lalu, maka kini dilakukan pelantikan 7 pejabat eselon II.

"Kita sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN dan diizinkan melakukan rolling atau mutasi," katanya.

Dikatakan Sukandar rolling atau mutasi ini ada beberapa untuk mengisi posisi yang kosong kemudian ada yang bertukar posisi.

Sukandar menyebut selamat yang baru dilantik, semoga bisa efektif dalam bekerja, mudah-mudahan ini bisa menjadi prestasi Pemerintah Kabupaten Tebo.

Berikut nama-nama yang dilantik Bupati Tebo. Haryadi kembali dikukuhkan menjadi Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo.

Arief Haryoko yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Tebo bertukar dengan Zainuddin Abas yang sebelumnya menjadi Sekwan.

Selanjutnya Hendri Nora, dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Erwanto, dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tebo, M. Isa Dilantik menjadi Asisten III Bidang Ekonomi, Himawan Susanto dilantik menjadi Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Tebo. (uri)






BERITA BERIKUTNYA
loading...