Wabup Apri Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Piala Adipura

Rabu, 08 Juni 2022 | 12:20:04 WIB

(Fitriyadi/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, BUNGO- Pemerintah Kabupaten Bungo kembali masuk nominasi piala Adipura 2022. Sebelumnya Kabupaten Bungo berhasil meraih piala Adipura pada tahun 2018 dan 2019.

Wakil Bupati Bungo, H.Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd., usai rapat bersama tim terpadu yang diikuti OPD, camat, datuk rio dan kepala sekolah mengatakan tetap optimistis meraih piala Adipura.

"Intinya kita menyiapkan diri untuk menghadapi penilaian Adipura 2022. Bungo juga masih dinominasikan mendapatkan piala Adipuraa.


Maka ia pun mengumpulkan seluruh OPD terkait, camat, para datuk rio, lurah dan kepala sekolah. "Kami menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dan tadi sudah ditunjuk beberapa penanggungjawab untuk setiap titik pantau," tuturnya.

 Wabup mengatakan masih ada waktu sebulan menyiapkan segala sesuatunya.  Tim dari pusat akan turun ke Bungo untuk menilai itu sekitar bulan Juli. "Kami pastikan seluruh OPD, kemudian juga sekolah, pasar yang menjadi titik pantau untuk mempersiapkan diri," kata Wakil Bupati Bungo, Selasa (07/06/2022).


Ia pun menegaskan agar semua yang mendapat tugas bekerja maksimal. Dua tahun tanpa kegiatan serupa membuatnya khawatir kualitas pekerjaan timnya tidak seperti sebelumnya.


"Pastikan semua akan diperbaiki, rapikan dan siapkan menjelang Juli nanti,' tambah Wabup.

Nanti ia juga mengagendakan pengecekan persiapan bersama Bupati.

"Di 2022 ada penambahan titik pantau dibandingkan dengan  2018-2019 lalu. Ada penambahan sekitar 30 titik pantau termasuk beberapa sekolah ditunjuk sebagai titik pantau," ucapnya.(adv)






BERITA BERIKUTNYA
loading...