Bupati Bungo Jamu Asiter Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:42:33 WIB

(Yadi/Jambione)

JAMBIONE.COM, BUNGO,-Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.SI., bersama ibu didampingi Dandim 0416/ Bute Letkol Inf Harianto Maskare Subagio meninjau serbuan teritorial di Wilayah Kabupaten Bungo.

Program Serbuan Teritorial ini merupakan agenda Danrem tapi yang dilaksanakan oleh Dandim 0416/ Bute. Tahun ini kegiatan dipusatkan di Kecamatan Jujuhan.

Sasaran yang akan dikunjungi Mayjen TNI Sapriadi yaitu yang berkenaan langsung dengan masyarakat sehingga serbuan teritorial ini langsung bisa dirasakan.

Adapun sasaran serbuan teritorial di antaranya pembangunan musalah, renovasi rumah tidak layak huni, pembangunan sarana air bersih, dan pembuatan MCK.

Aster panglima TNI menyampaikan bahwa Kecamatan Jujuhan itu ialah tempat lahir nenekny. "Jadi saya kesini sama dengan pulang kampung, lagian juga saya sudah lama tidak pulang kampung," katanya.

"Saya waktu kecil dulu sering mandi di sungai Batang Jujuhan," kata Mayjend TNI Sapriadi.


Aster Panglima TNI menyampaikan serbuan teritorial ini adalah bagian dari program Korem. Tetapi yang melaksanakannya Kodim 0416 Bute.

“Pembangunan masjid, renovasi rumah, dan pembuatan MCK ini dapat difungsikan dengan baik dan dapat dirawat bersama oleh masyarakat setempat demi kenyamanan," harapnya.

"Masyarakat setempat diminta dapat membantu proses pengerjaannya sehingga pekerjaan ini cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat," imbuh Mayjen TNI Supriyadi, Sabtu Sore (18/06/2022).

Selanjutnya Mayjend TNI Sapriadi beserta rombongan makan siang bersama di rumah dinas Bupati Bungo. Di jamuan makan siang ini turut hadir Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Ketua DPRD Bungo, Staf ahli Bupati, Asisten, lepala OPD dan para Kabag.(adv)






BERITA BERIKUTNYA
loading...