Pedagang Bakso Tewas Dibunuh, Ditubuhnya Terdapat Tiga Tusukan

Senin, 20 Juni 2022 | 07:16:22 WIB

(Ist/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Seorang pedang bakso di Merangin, berinisial IS (50), warga RT 18 Kelurahan Pasaratas Bangko, Kecamatan Bangko, tewas bersimbah darah. Dia ditemukan warga tergeletak di depan warungnya miliknya, Minggu (19/6) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dia diduga jadi korban pembunuhan. Di tubuhnya terdapat tiga luka tusukan senjata tajam.

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indra Wahyu Dwi Setiawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Menurut dia, dugaan sementara menjadi korban pempokan disertai pembunuhan. Saat kejadian, warga sekitar sempat mendengar suara korban minta tolong.

‘’ Dari keterangan di lapangan, saat mendengar teriakan minta tolong, warga sekitar lokasi kejadian sempat mengintip. Namun hanya melihat mobil korban. Karena korban tidak terlihat, warga kembali masuk ke dalam rumah,’’ katanya.

Namun tidak lama kemudian warga kembali mendengar suara korban minta tolong. Warga pun kembali keluar rumah, dan akhirnya menemukan korban sudah bersimbah darah.

Oleh warga korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong. "Korban meninggal di rumah sakit karena mengalami pendarahan. Setidaknya ada tiga luka tusuk di tubuh korban," kata Indra.(usd)






BERITA BERIKUTNYA
loading...