Senggolan dengan Travel, Mobil Patwal Bupati Tanjab Barat Terguling

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:10:52 WIB

(Edison Soni/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, KUALATUNGKAL- Sebuah mobil Patroli Pengawal (Patwal)  Bupati Tanjab Barat mengalami kecelakaan di Dusun Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (20/6) pagi. Mobil Patwal ber nopol BH 8007 E milik Satpol PP Tanjab Barat itu terguling ketika mengawal iring-iringan Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat.

Akibat kejadian tersebut, mobil jenis Toyota Hilux tersebut mengalami rusak berat. Berntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Sopir dan petugas Patwal yang berada di mobil naas itu hanya mengalami luka ruingan.

Informasi yang diperoleh Jambi One menyebutkan, saat kejadian mobil Patwal yang ditumpangi tiga anggota Satpol PP itu melaksanakan tugas mengawal Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat menghadiri kunjungan Gubernur Jambi di berapa desa Wilayah Tungkal Ulu. Gubernur menyerahkan bantuan kepada berapa warga desa yang terkena musibah berapa waktu lalu.

 Mobil melaju kencang dari arah Kuala Tungkal menuju Tungkal Ulu.  Saat tiba di jalan Dusun Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, dari arah berlawanan muncul mobil travel jenis Toyota Innova Nopol B 1453 EMJ yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua mobil sempat bersenggolan. Sehingga sopir mobil Patwal kehilangan kendali hingga terbalik.  

Kabag Prokopim Setda Tanjabbar selaku juru bicara Pemda Agus Sumantri, membenarkan musibah kecelakaan itu, "Alhamdulillah tidak ada luka yang serius. Petugas hanya luka ringan saja," katanya. Menurut dia, usai kejadian, rombongan melanjutkan perjalanan menuju lokasi acara di Tungkal Ulu.(son)






BERITA BERIKUTNYA
loading...