IKA Unja Adakan Silahturahmi Akbar 2022, 70.000 Alumni Tersebar di Seluruh Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:30:04 WIB

()

 

Jambione.com, JAMBI- Pengurus Ikatan Keluarga  Alumni (IKA) Universitas Jambi (Unja) mengadakan silahturahmi Akbar, di Graha IKA Unja, Telanaipura Jambi, Sabtu, 25 Juni 2022 pukul 10.00 Wib. Kegiatan ini mengundang seluruh alumni kampus Pinang Masak dari semua fakultas yang tersebar di seluruh Indonesia.

  Kegiatan silahturahmi yang pertama kali digelar ini mengundang Gubernur Jambi, H Al Haris, Walikota Jambi, H Sy Fasha, Rektor Unja, Soetrisno, dan para dekan Fakultas di UNJA, juga para penasehat Ika Unja. Sebelumnya pengurus IKA Unja yang diketuai DR H Yunsak El Halcon SH MSi juga melakukan audiensi ke Ketua DPRD Provinsi Jambi, Gubernur Jambi dan Kepala Forkompinda Provinsi Jambi untuk memperkenalkan keberadaan IKA Unja.

 Menurut Ketua Panpel Silahturahmi IKA Unja, H Indra Armendaris SH, kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk mendata sekaligus menjalin kebersamaan dan kekompakan diantara sesama alumni dari berbagai fakultas yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. "Silahturahmi ini hanya sebagai pengungkit mengumpulkan para alumni untuk kedepannya bersama sama menggerakan IKA Unja agar tetap solid dan berguna bagi sesama almamater, alumni dan Provinsi Jambi, " ujarnya.

Saat ini diperkirakan alumni Unja mencapai 70.000 orang. Ini merupakan kekuatan besar untuk ikut menggerakan perekonomian dan pembangunan di Provinsi Jambi. Kegiatan ini sepenuhnya dibiayai oleh para alumni yang secara sukarela memberikan sumbangan.

Pada acara ini Panpel menyediakan aneka makanan khas Jambi dan hiburan. Indra menghimbau seluruh alumni untuk bersama sama menghadiri acara dari alumni untuk alumni ini.(*)






BERITA BERIKUTNYA
loading...