Bupati H Mashuri Hadiri Launching Universitas UMMUBA

Senin, 01 Agustus 2022 | 00:07:05 WIB

()

JAMBIONE.COM, BUNGO - Setelah dikeluarkannya SK Ijin Perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Muara Bungo menjadi Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, civitas akademika UMMUBA menyelenggarakan Grand Launching UMMUBA pada Minggu, (31/07).

Acara ini dihadiri lansung oleh Bupati Bungo H Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Ketua DPRD, Kapolres, Wakil Ketua DPRD dan Ibu Sekda. beberapa elemen Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Sekolah Mitra, Kader Muhammadiyah, Dosen serta mahasiswa UMMUBA.

Dalam sambutan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, pendidikan adalah investasi yang paling utama bagi masa depan kita semua, melalui pendidikan yang berkualitas kita dapat menyediakan Sumber Daya Manusia yang bermutu serta memberi kontribusi bagi pembangunan peradaban di masa depan sehingga Kabupaten Bungo akan menjadi lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo, saya menyambut gembira kehadiran Universitas Muhammadiyah Muara Bungo atau UMMUBA yang secara resmi telah memperoleh Ijin Operasional dari KEMENDIKBUD," ujar Bupati Bungo H.Mashuri.

Bupati berharap, dapat melengkapi keberadaan Perguruan Tinggi lainnya di Bungo dan pusat pengembangan Sumber Daya Manusia terutama di Bidang Kemaritiman melalui pembangunan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Acara dilanjutkan dengan launching Universitas Muhammadiyah Muara Bungo secara resmi oleh Bupati Bungo H Mashuri ditandai dengan pengguntingan pita, pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara.(adv)






BERITA BERIKUTNYA
loading...