Dua Ormas di Bungo Demo Desak Berantas Narkoba

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:04:56 WIB

()

JAMBIONE.COM, BUNGO- Puluhan orang dari dua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Inakor dan Gempur mengelar aksi Rabu (03/08). Mereka menolak Narkoba. Mereka merasa perlu melakukannya karena Bungo di ranking pertama penyalahgunaan Narkoba di Jambi.
 
Sebelum ke kantor Bupati Bungo dan DPRD Bungo mereka melakukan aksi di bundaran air mancur di depan Masjid Raya Pasar Bawah.
 
Aksi dilanjutkan di kantor Bupati dan disambut Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto. Ia menjelaskan memberantas Narkoba tidak bisa satu instansi saja. "Ini tugas kita bersama," katanya.

Ia sangat mendukung masih ada yang peduli pemberantasan Narkoba. "Ini suatu kebanggaan bagi kami ada ormas kritis terhadap pemberantasan narkoba di Bungo," ucap Wabup.
 
Koordinator aksi, Fahlefi meminta BNNK menurunkan tingkat pengguna Narkoba. Bahkan jika perlu dibuatkan perda tentang narkotika.

Unjuk Rasa ini kami lakukan atas dasar bentuk kepedulian kami terkait tingginya jumlah pengguna Narkoba di Kabupaten Bungo.
Ketua BNK Bungo dan Kasat Narkoba Polres Bungo serta Kalapas Kabupaten Bungo diminta menindaklanjuti aksi ini. Termasuk bekerjasama dengan ormas-ormas memberantas habis narkoba tanpa celah masuk beredarnya narkoba.(yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...