Lapor Polda Jambi, Keluarga Agus Mahipal Curiga Korban Dianiaya

Tewas Kecelakaan atau Dibantai Geng Motor?

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:22:03 WIB

(RUDI SAPUTRA/JAMBI ONE)

JAMBIONE.COM, JAMBI- Keluarga empat korban yang dilaporkan meninggal kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman-- dekat Masjid Al-As,adiyah-- Kelurahan Tambak Sari, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (31/7) dini hari lalu mempertanyakan kebenaran peristiwa tersebut. Pihak keluarga curiga, korban meninggal akibat penganiayaan.

Seperti Diberitakan,  keempat korban yang dilaporkan tewas kecelakaan itu yakni Agus Mahipal, Anton Fhelerdo, Dendi, dan Andri Fadillah. Dari insiden itu hanya Deki Chandra yang selamat.  Sebelumnya, Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP Moh Lutfi mengatakan, sebelum mengalami kecelakaan para korban habis mengkonsumsi alkohol di salah satu club. 

Namun, keluarga korban tidak percaya begitu saja. Kuasa hukum keluarga Agus Mahipal, salah satu korban, Fikri Riza mengatakan pihak keluarga menduga Agus menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang. Sebab, pada saat jenazah dimandikan, keluarga menemukan luka seperti bacokan benda tajam di kepala dan juga di pipi.

Makanya, pihaknya meminta aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus ini. "Harus ada penyidikan mendalam, karena keluarga kaget melihat ada luka rebek besar di kepala, seperti luka bacokan," kata Fikri, Rabu (3/8).

Selaian di kepala, lanjut Fikri, juga ada luka di pipi seperti sayatan benda tajam. "Jadi kami meragukan informasi kecelakaan tunggal," ujarnya. Menurut Fikri, pihaknya sudah melaporkan dugaan penganiayaan ini ke Polda Jambi. " Pihak keluarga sudah melaporkan ke Polda Jambi pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu. Pelapornya adalah Abdul Latif, kakak ipar korban," tambahnya.

Dalam Foto yang ditunjuk Fikri, terdapat lubang yang menganga di bagian belakang kepala. Mereka menduga Agus dan kawan kawan dianiyaya Geng Motor. "Kami miliki bukti bukti bahwa korban ini mengalami penganiayaan. Kepolisian harus serius menangani perkara ini. Jangan tebang pilih,"tegasnya.

Menurut Fikri, Polda Jambi mengatakan kejadian itu sebuah kecelakaan tunggal. Dengan adanya laporan dari keluarga korban, polisi harus melakukan pendalaman terlebih dahulu agar informasi nya. "Hari ini (kemarin) hasil visum dari RS Bhayangkara akan keluar, hasilnya akan ketahuan apa penyebab kematian Agus," ujarnya.

Informasi yang dihimpun Jambi One, sebelum kejadian itu, Deki Candra (korban selamat,) bersama Andri Fadillah, Toni, Ronald sedang berada di Cafe VIP. Kemudian Deki Candra dan temannya keluar dan melihat ada keributan di luar café. Selanjutnya, Deki Candra dan Andri Fadillah ikut mengejar rombongan korban Agus, Anton dan Dendi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara sepeda motor yang dikendarai oleh Deki Candra dan Andri Fadillah menabrak Beton yang yang menyebabkan temannya Andri Fadillah meninggal Dunia.(usd)






BERITA BERIKUTNYA
loading...