Unja Gelar FGD Revisi Renstra Reframing & Transformation menuju WCEU

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:12:55 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Unja terus mengintensifkan kinerjanya menuju World Class Enterpreneurship University (WCEU). Forum Group Discussion (FGD) pun dihelat Selasa (03/08/2022) untuk membahasnya.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D., mengatakan ada 2 hal yang akan dibahas di FGD ini. Keduanya yakni revisi Renstra untuk memenuhi tuntutan. Kedua adalah untuk unit kerja agar nanti membuat turunan unit kerja masing-masing.

“Untuk mempertajam, merespons, memperkuat, mengupdate, dan menjawab persoalan kedepan. Untuk itu mari bersama kita diskusikan bagaimana Unja kedepan melalui FGD ini,” terang Rektor.

Focus Group Discussion Revisi RENSTRA UNJA-SMART 2020-2024, kegiatan dibuka oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc,.Ph.D., pada Selasa, (2/8/22) di  Gedung Mahligai 9 Tower, Telanaipura, Kota Jambi.

Kegiatan dihadiri para wakil rektor, ketua SPI, direktur pascasarjana, para dekan, asisten direktur pascasarjana, para wakil dekan, para ketua jurusan, kepala biro, ketua lembaga, kepala UPT, Ketua Project Aksi-ADB dan Ketua BPU Universitas Jambi.
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Yusrizal, M.Sc.,Ph.D., mengatakan FGD ini dilaksanakan dalam rangka Revisi Renstra UNJA-SMART 2020-2024.

“FGD juga diikuti melalui zoom metting karena ada beberapa dekan yang tidak bisa hadir karena sedang ada tugas di luar kota,” ujar Yusrizal.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Rektor tentang rencana strategis Universitas Jambi 2020-2024 dengan tema Reframing dan Transformasi Universitas Jambi melalui Platfom UNJA SMART menuju WCEU. (tya/unja.ac.id)






BERITA BERIKUTNYA
loading...