Muscab II Peradi DPC Bute Diharapkan Lahir Pemimpin yang Mengayomi dan Profesional

Kamis, 04 Agustus 2022 | 15:59:43 WIB

()

JAMBIONE.COM, BUNGO - Muscab II Peradi DPC Bute diharapkan melahirkan pimpinan yang mengayomi dan profesional. Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Bute pada 04 Agustus 2022 menghelar muscab II. Muscab mengagendakan pemilihan calon ketua dan pada 06 Agustus 2022 akan menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) II untuk memilih kepengurusan baru sekaligus pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Syahwami SH.MH.

"Untuk untuk seleksi calon ketua yang akan dipilih saat muscab sudah melalui sejumlah tahapan sesuai AD dan ART," jelas Indra Setiawan dalam jumpa pers, Kamis (04/08) di hotel Semagi.

"Muscab mengatakan tema " dengan semangat persatuan kita tingkatkan kualitas dan solidaritas anggota Peradi Bungo tebo,"ucap Indra ketua panitia.

Dalam pemilihan calon ketua kali ini sudah melalui sejumlah tahapan yakni memberi kesempatan kepada anggota untuk jadi calon yang diikuti dengan pengambilan formulir dan mengembalikan formulir pencalonan.

Ada dua calon yang mengembalikan formulir pencalonkan ketua DPC Bute, diantaranya Zainal Arifin SH nomor urut satu dan Safri SH dengan nomor urut dua.

Selain pengambilan nomor pencalonan juga menyampaikan visi misi.

Acara selanjutnya rapat internal bersama seluruh anggota Peradi menindaklanjuti permasalahan yang ada di tubuh Peradi Bungo Tebo.

Lalu panitia melakukan verifikasi dan pada hari H (06/08) dilakukan pemilihan di hotel Amaris. Semoga lebih baik lagi dan lancar tanpa halangan.(yad)






BERITA BERIKUTNYA
loading...