Pemkot Sungaipenuh Siapkan Eks Lapangan Pemda Kerinci Jadi Arena MTQ

Jumat, 05 Agustus 2022 | 08:26:41 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, SUNGAIPENUH - MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51 tahun 2022, yang bertempat di kota Sungaipenuh, dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 1-7 November 2022 mendatang.

Kepastian ini disampaikan Sekda kota Sungai Penuh, Alpian saat ditemui di ruangannya, Kamis siang (04/08). Dia mengatakan bahwa, pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi bersamaan dengan HUT Kota Sungai Penuh.

"Ya, kita terus mempersiapkan, mulai dari Tempat dan lokasi arena MTQ nya. Kalau untuk tempatnya kita akan menggunakan Eks Kantor Bupati Kerinci dan arenanya didepan itu di lapangan Pemkot Sungai Penuh, yang merupakan eks kantor Pemda Kerinci,"jelasnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya juga sedang melakukan penataan Pedagang yang berjualan di sekitaran lapangan Pemkot Sungai Penuh di desa Koto Renah tersebut.

"Sudah kita musyawarahkan dan menyampaikan kepada Pedagang, untuk menata para pedagang dilokasi lapangan itu. Mereka pun siap untuk ditata,"jelasnya.

Sedangkan untuk tanggal pelaksanaanya, lanjut Mantan Kabag Humas Kerinci ini, telah ditetapkan pada tanggal 1-7 November 2022. Karena ini agenda besar dan merupakan ajang kompetisi, maka sekda minta kepada seksi prasarana untuk menyiapkan segala sesuatunya secara matang, terutama sound sistem harus yang standar untuk perlombaan. 

"kita juga sudah memaparkan kepada pak Gubernur, tetang persiapan untuk menjadi tuan rumah di MTQ tingkat Provinsi di kota Sungai Penuh,"tandasnya.(sau)






BERITA BERIKUTNYA
loading...