Satu Orang Korban Kapal Sawit Tenggelam, Berhasil ditemukan

Kamis, 22 September 2022 | 08:45:51 WIB

()

Jambione, muarasabak - Upaya pencarian terhadap dua orang warga Desa Rantaurasau, Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur yang tenggelam di Sungai Batanghari yang ada di wilayah kecamatan tersebut pada hari Selasa, 20 September 2022 akhirnya membuahkan hasil.

Satu orang korban berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi ke salah satu perahu ketek atau perahu mesin milik nelayan tradisional setempat yang ikut melakukan pencarian terhadap para korban.

Kabar dan foto penemuan salah satu korban ini beredar di pesan WhatsApp.

Di dalam foto tersebut terlihat, korban yang ditemukan hari ini adalah seorang pria dengan tubuh cukup besar yang menggunakan baju kaos dan celana pendek sebatas lutut berwarna hitam.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti korban yang ditemukan ini atas nama Parman (50) atau anaknya Rahmat (25).

Jambi Independent masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak Basarnas dan pihak terkait untuk kebenaran informasi ini. 

 
Juni Nugraha selaku Camat Berbak saat dikonfirmasi terkait kabar penemuan salah satu korban tenggelam ini membenarkan jika pada hari Kamis 22 September 2022, sudah ditemukan satu korban tenggelam.

"Kalau info sementara yang saya terima, korban pertama yang ditemukan ini adalah Pak Parman. Tapi untuk kepastiannya, nanti saya cari koonfirmasi lebih lanjut dulu dengan petugas yang ada di lokasi evakuasi korban tersebut," ucapnya.*






BERITA BERIKUTNYA
loading...